Search This Blog

Wednesday, February 10, 2010

Software / Anti Virus Ampuh 2010

Software Ampuh CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010
Jika mungkin bingung mencari antivirus untuk netbook, maka software CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 bisa menjadi pertimbangan. CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 dapat menjaga ko0mputer user bebas dari virus, anti spyware, dan dapat melindungi user dari ancaman Internet lainnya, khususnya ketika mengakses dari netbook.
Program antivirus CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 mampu menghabiskan 68MB memory, yang mungkin akan tidak terlalu berdampak kepada performance komputer modern sekarang ini, namun dengan netbook yang hanya memiliki RAM 1GB mungkin akan sedikit berbeda. Untuk waktu scanning memerlukan waktu yang cukup lama sekitar 5 jam dibandingkan produk lain yang hanya memakan waktu 1 jam. Hal ini dikarenakan karena software tersebut men-scan lebih banyak object ketimbang antivirus lain, menurut CA sebagai produsen antivirus itu.
Walaupun tidak se-inovatif Norton 2010, namun software CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 ini dapat men-scan seluruh file di komputer netbook, dan perlu restart untuk melengkapi proses instalasi. Interface dari program ini tampak menarik, walaupun mungkin tidak sama simple-nya dengan Norton atau Kaspersky. Kelebihan software CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 tesebut dilihat dari interface yang menarik dan user friendly, namun fiturnya masih terkesan sederhana dan ringan, juga harganya yang sedikit mahal.
Perangkat lunak tersebut untuk harga aslinya dijual seharga $49.99, menyediakan proteksi anti virus dan anti spyware, juga lisensinya yang pas untuk 3 komputer sekaligus. Download CA Anti-Virus Plus Anti-Spyware 2010 versi trialnya (shop.ca.com/downloads/free_trial_software.aspx) hanya berukuran 79MB, cukup ringan jika diinstal di netbook atau mini laptop.
sumber : dreammaster38.blogspot.com

Related Post By Dimas Blog's



1 comments:

kiat sukses berpenghasilan Reply Comment said...

dana->>
wah mau tanya ni saya dulu pke ca versi lama tp sblm saya jarang updatenya tp sesudah update wah peka banget dan saya mau tanya ca yg lisensinya untuk selamanya ada tidak yah,kalau ada tolong kirim ke email saya(dana_zzz74@yahoo.co.id).Trims

Post a Comment

Powered by Blogger.

TUKER LINK

Post Terakhir

Followers

Popular Posts

blog TKJ2

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net 1 2 3 ”>