Search This Blog

Sunday, August 15, 2010

cara Bobol password deep freeze tanpa Undeepfreeze

Siapa yang g knal ma deepfreeze? Deepfreeze itu apa? Dan untuk apa?
Deepfreeze itu suatu software yang digunakan untuk mengunci harddisk pada windows, agar data tersebut tidak dapat di rubah, di hapus, atau dirusak.
Terlalu lama.....................................
saya  sebel ma deepfreeze di warnet, karena udah membuat dowload saya hilang begitu saja gara2 komp yang saya pakai merestart. Krn komputer tsb menggunakan deepfreeze data yang saya download jd sia2 dan hilang begitu saja. Ternyata ada jalan bisikan setan..........
Entah itu bentuk apa...............

Siapkan secangkir teh atau kopi atau apa biar Enjoy...................


1. Hidupkan Komputer yang ada Deepfreezenya.
2. Masuk BIOS, biasanya tekan tombol DEL / F2
Sabar................
3. Ganti tanggal, bulan, tahun dengan masa lalu
misal: (16/08/2010) ganti dengan (22/11/1987)
mau ganti ke jaman nabi2 jg bisa tp q lom xoba
4. Kemudian simpan bios, biasanya tekan tombol F10 pilih y atau yes. kurang dikit lg..........
5. Tunggu komputer sampai memasuki windows.
6. Kemudian lihat hasilnya.
Wow,,,,,,,,,, aneh bin ajaib Deepfreeze Disable atau ada tanda silang pada gmbar Deepfreeze

Untuk mengganti Password
1. Karena deepfreeze sudah di disable, instal software deepfreeze.
2. Kemudian pilih Uninstal
3. Setelah selesai Uninstal, Instal lagi deepfreeze dan isi password anda

Ingat:
Saya bukan mengajari untuk perbuatan yang merugikan orang lain tp alangkah baik nya bila saya memberi tahu pada anda.

Related Post By Dimas Blog's



5 comments:

robi Reply Comment said...

kok gak bisa cara nya mas... dah aku coba tapi gak berhasil.. mohon pencerahan

Yohan Wibisono Reply Comment said...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Anonymous Reply Comment said...

ngasih orang biar maling tuh namanya ga...

Anonymous Reply Comment said...

kasi ilmu yang bener donk... asuuuu...

Anonymous Reply Comment said...

kalau pake pasword masuk ke biosnya gimana??

Post a Comment

Powered by Blogger.

TUKER LINK

Post Terakhir

Followers

Popular Posts

blog TKJ2

Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net 1 2 3 ”>
There was an error in this gadget